travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki

Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki


Siapa yang tak ingin beribadah Umroh? Hampir setiap muslim pasti memimpikan untuk bisa mengunjungi rumah Allah. Tak hanya ibadah Haji, tapi juga Umroh. Umroh menjadi banyak pilihan muslim dan muslimah untuk menunaikan ibadah sebelum waktu Haji tiba. Hal ini, juga bisa Anda lakukan sembari menunggu waktu panggilan Haji tiba.


Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki
Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki

Namun, banyak orang menghawatirkan harga paket Umroh yang akan menguras isi kantong, untuk itu, coba lihat harga paket umroh plus turki di Cheria Wisata yang bisa menjadi pilihan ibadah Umrohmu. Tak hanya Istambul, Izmir juga terkenal dengan berbagai kota indah disana. Kali ini, Saya akan memberikan info seputar objek wisata di Izmir.


Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki


Kota Izmir
Kota Cantik Izmir

Izmir merupakan salah satu kawasan yang terletak di Anatolia. Tempat ini memiliki pemandangan kota yang sangat indah karena ada arsitektur yang sangat kental nuansa Eropa Asia. Ada juga pantai yang berada di dekat pusat kota hingga pusat perbelanjaan yang selalu ramai.

Izmir memiliki sekitar 4 juta penduduk yang merupakan kota terbesar ketiga di Turki. Izmir merupakan kota pelabuhan yang banyak sekali dikunjungi para wisatawan. Nuansa berbeda di tawarkan di Izmir karena memiliki suasana tradisional di tengah kemoderenan kota ini.

Jika Anda suka berjalan-jalan, maka Izmir merupakan pilihan destinasi yang tepat. Disana, Anda bisa berwisata jalan-jalan dengan mudah karena memang tempat dan kawasannya sangat ramah untuk para pejalan kaki. Banyak juga tempat gratis untuk berwisata sehingga harga paket umroh plus turki lebih hemat. Tur berjalan kaki sangat seru dilakukan di Izmir terutama di distrik Konak dimana ada menara jam yang sangat populer.

Agora Smirna
Agora Smirna

Disana terdapat Agora Smirna yang sudah ada sejak jaman dahulu yang dibangun oleh Alexander yang agung. Namun, kini hanya reruntuhan yang bisa pengunjung lihat. Namun, reruntuhan tersebut tetap memberikan sejarah yang kental dengan mengekspolari keunikan arsitektur Turki.


Asansor
Asansor

Izmir memiliki beberapa objek wisata teng menarik dalam hal sejarah dan budayanya. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan kota di Izmir, maka datang ke Asansor. Disana terdapat bangunan bersejarah yang menjadi landmark di Izmir. Di atas bangunan bersejarah juga terdapat restoran yang sangat populer lho! Anda bisa mencoba kesana.

Jika Anda ke Izmir, maka Anda akan merasakan pengalaman wisata yang meriah. Ada banyak tujuan wisata populer yang bisa Anda kunjungi. Hotel atau penginapannya pun menggabungkan sejarah dan modernitas dan sangat unik dibandingkan kota lain. Ada banyak sekali butik di Izmir yang bisa Anda kunjungi hingga toko yang menjual berbagai souvenir khas Turki.

Berbagai barang yang ingin Anda belikan untuk oleh-oleh bisa di Izmir. Jika Anda ingin merasakan nuansa lokal di Izmir, maka cukup makan di tempat yang menawarkan makanan lokal khas Turki. Masih banyak yang menyuguhi makanan tradisional disana.

Tak hanya makan dan berbelanja, Anda juga bisa mencoba pemandian tradisonal khas Turki yang disebut dengan Hamam. Pantai di Izmir menawarkan pemandangan indah yang terlihat dari pasir putih dan birunya lautan. Bagi Anda yang suka dengan sejarah dan arsitektur, maka Izmir merupakan tempat terbaik bagi Anda. Pasar tradisional pun sangat tepat dikunjungi untuk mengurangi harga paket umroh plus turki.


Tour Murah Ke Turki


Jadi, Anda pun bisa berhemat untuk wisata sekaligus liburan ke Turki. Yuk beli paket harga murah Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di Cheria Wisata untuk perjalanan ibadahmu.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki