travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Musim Semi Di Jepang

Menikmati Ueno Park Saat Musim Semi


Ueno Park adalah sebuah taman yang luas, terletak di Taito, Tokyo, Jepang. Dulunya adalah lokasi bekas Kan’ei-ji, sebuah kuil yang terkait erat dengan Shogun Tokugawa, yang membangun kuil untuk menjaga Benteng Edo, kemudian dianggap sebagai kesialan. Kuil itu lalu dihancurkan selama Perang Boshin.

Menikmati Ueno Park Saat Musim Semi
Menikmati Musim Semi Di Jepang

Paket tour jepang yang menarik


Legenda Ueno Park Jepang


Ueno Park didirikan melalui hibah tanah kekaisaran oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Nama resminya adalah taman Ueno Koen Onshi, diterjemahkan sebagai “Hadiah dari Imperial Ueno Park”.

Di Ueno park ini berdiri sebuah patung yang sangat terkenal yaitu Saigo Takamori bersama seekor anjingnya. Cerita ini sangat melegenda di Negara Jepang, terkait dengan kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya. Hingga sang anjing (hachiko) diabadikan patungnya di Shibuya.

Museum Nasional Tokyo
Museum Nasional Tokyo

Disini juga terdapat 3 museum yaitu: Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Nasional Seni Barat , ruang konser, sebuah kuil Tosho-gu, Pond Shinobazu dengan kuil Benzaiten-nya, Gojo suci, dan kebun binatang Ueno, membuat daerah ini menjadi area rekereasi dan wisata paling populer bagi penduduk jepang dan orang asing.

Ueno Park Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

Datanglah ke Ueno Park ini ketika Anda menghabiskan liburan musim semi di Jepang dengan Paket Tour Wisata Muslim Jepang, jangan lupa hubungi Cheria Wisata ya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Asyiknya Tour Wisata Ke Jepang Bersama Cheria Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menikmati Musim Semi Di Jepang