Paket Umroh Plus Aqso

Paket Umroh Plus Aqso 2020


Assalamu'alaikum sahabat Cheria^^ Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan nikmat lainnya oleh Allah SWT., aamiin

Siapa si di sini yang tidak ingin datang ke Masjidil Aqso ? Kiblat pertama bagi Muslim yang hingga kini masih saja sering terjadi konflik dengan Israel. Setiap mendengar kata Aqso atau Palestina, rasanya sedih karena teringat saudara se-Iman kita keadaannya tidak aman yang selalu dihantui rasa takut. Tapi nyatanya, untuk kawasan Palestina ini jaraknya lumayan jauh dengan Gaza yang memang rawan konflik.

Setiap Muslim atau wisatawan yang ingin mengunjungi Palestina bisa dan harus melewati melalui Cairo atau Jordan, jadi tidak bisa destinasi pertama itu Palestina. Alhamdulillah, setiap wisatawan yang datang ke kawasan Palestina selalu ada pengawasan dari tentara atau polisi Israel karena statusnya wisatawan atau bukan warga asli Palestina. Memang sudah peraturannya seperti itu, siapapun wisatawan yang datang pasti ada pengawalan dari tentara Israel di daerah tertentu. Dan bagi wisatawan yang ingin datang ke Palestina, biasanya hanya dapat visa dengan masa tinggal 3 - 4 hari saja di mana visa ini berlaku selama 7 hari.

Dome of The Rock, Palestina
Dome of The Rock, Palestina

Alhamdulillah, kini semakin banyak Muslim yang berbondong-bondong datang dalam rangka Napak Tilas di Bumi Para Nabi mulai dari Cairo - Aqso - Amman atau Amman - Aqso - Cairo. Di mana sebelum seperti sekarang, tidak setikit Muslim yang takut untuk datang ke sana karena adanya konflik. Hal ini yang dilakukan oleh Cheria Holiday, kami menjembatani dan menyediakan Paket Ziarah Aqso atau biasa disebut juga dengan Napak Tilas di Bumi Para Nabi. Untuk Wisata Ziarah Aqso menjadi salah satu Best Package Tour di Cheria Holiday dan kini kami juga menyediakan layanan Paket Umroh Plus Aqso yang akan dilaksanakan selama 12 hari termasuk perjalanan.

Tapi selain Paket Umroh Plus Aqso, kami juga memiliki pilihan lainnya seperti :
  1. Umroh plus Turki
  2. Umroh plus Eropa Barat
  3. Umroh plus Cairo
  4. Umroh plus Aqso
  5. Umroh plus Dubai
  6. Umroh plus Uzbekistan
  7. Umroh plus Balkan
  8. Umroh + Maroko Spanyol
  9. Umroh plus London

Yukk langsung saja disimak untuk jadwal perjalanan Paket Umroh Plus Aqso 2020 dari Cheria Holiday

Paket Umroh Plus Aqso 2020
Harga mulai dari $ 3.650 untuk 1 kamar 4 orang


Rincian Perjalanan :
Day 01, Jakarta SHIA (meeting point) - Muscat Seeb Int’l (transfer) - Madinah PMA Int’l (MOB)
WY 850Y  CGKMCT*SS1 1455 1950 /DCWY /E
WY 677Y  MCTMED*SS1 2210 0035 

Bandara International Prince Mohammad bin Abdul Aziz
Bandara International Prince Mohammad bin Abdul Aziz

Anda akan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta sesuai waktu dan titik temu yang sudah ditentukan untuk melakukan perjalanan menuju Madinah dengan Oman Air. Pesawat akan take-off pukul 14:55 dan tiba di Bandara Internasional Muscat Seeb untuk transit pukul 19:50 waktu Oman. 2 jam kemudian lanjut terbang pukul 22:10 dan tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdul Aziz Madinah pukul 00:35 malam waktu Arab Saudi. Selesai melewati imigrasi dan klaim bagasi langsung menuju hotel untuk isitrahat. (Bermalam di Madinah)

Day 02, Madinah

Masjid Quba, Cheria Holiday
Masjid Quba, Cheria Holiday


Di Madinah, persiapan solat Subuh di Masjid Nabawi. Lalu memperbanyak dzikir di Mesjid Nabawi . lalu beristirahat di Hotel. Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjid Nabawi ,kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel dilanjutkan dengan City Tour/ Ziarah Kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba yang merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah SAW. Lalu dilanjutkan mengunjungi Masjid Qiblatein dan Masjid Sab’ah (Khandaq).  Setelah sholat isya Berangkat menuju Raudah dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Rasulullah SAW, Abu Bakar Shiddiq dan Umar Bin Khattab serta pemakaman para sahabat Rasulullah SAW. 

Day 03, Madinah – Makkah

Masjid Bir Ali atau Masjid Dzul Hulaifa
Masjid Bir Ali atau Masjid Dzul Hulaifa

Setelah shalat Tahajjud,Taubat,Hajat dan Shubuh di Masjid Nabawi, kembali Ke Hotel untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel. Persiapan packing. Setelah makan siang menuju perjalanan mengambil Miqat Umrah di Bir Alie. Diperkirakan tiba di Makkah pukul 14.00. Setiba di Makkah jamaah diantar ke Hotel Makkah. Setelah makan siang dilanjutkan dengan melaksanakan Tawaf, Sa’i dan Tahallul Umrah di Masjidil Haram. Usai Prosesi umroh kembali ke hotel untuk beristirahat. Selepas makan malam jemaah dapat memperbanyak dzikir dan tadabur di Mesjidil Haram.

Day 04, 23 December: Makkah

Jabal Rahmah
Jabal Rahmah

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Padang Arafah, Jabal Rahmah yang juga sering disebut "Bukit Kasih Sayang." Di bukit ini terdapat sebuah tugu yang dikisahkan bahwa tugu tersebut menjadi momentum saat Nabi Adam bertemu dengan Siti Hawa. Lalu dilanjutkan ke Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah (Ambil Miqat bagi yang ingin menunaikan ibadah umroh kedua dipersilahkan dan sifatnya optional). Kemudian kembali ke hotel untuk makan siang. Setelah Sholat Dzuhur memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. 

Day 05, Makkah

Masjidil Haram
Masjidil Haram

Hari ini acara bebas, Jemaah dapat berkunjung ataupun berjalan-jalan sekitar Mekah (optional tour), memperbanyak thawaf sunah dan ibadah di Masjidil Haram. Setelah ashar berjamaah lanjut thawaf wada. Llalu melakukan persiapan perjalanan besok hari.

Day 06, Makkah - Jeddah KAA Int’l (dep) - Muscat Se’eb Int’l (transfer) - Amman QAIA (arr)
WY 672Y JEDMCT*SS1 0810 1210 /DCWY /E
WY 413Y  MCTAMM*SS1 1455 1650 /DCWY /E

Bandara Internasional Muscat Seeb
Bandara Internasional Muscat Seeb

Setelah sarapan, berikutnya anda akan melanjutkan perjalanan ke Amman via Bandara Internasional Queen Alia dengan pesawat Oman Air. Pesawat akan take-off pukul 08:10 dan tiba di Bandara Internasional Muscat Seeb untuk transit pukul 12:10 waktu Oman. 2 jam kemudian lanjut terbang pukul 14:55 dan tiba pukul 16:50 malam waktu Yordania. Selesai melewati imigrasi dan klaim bagasi langsung menuju hotel untuk isitrahat. (Bermalam di Amman)

Day 07, Amman - Allenby Bridge Border - Jericho - Jerusalem (B/L/D)

Bukit Zaitun
Bukit Zaitun

Setelah sarapan, kemudian anda akan berpindah negara menuju Israel / Palestine melalui perbatasan Allenby. Setelah melewati imigrasi, kemudian bertemu dengan pemandu wisata Palestina berbahasa Indonesia / Inggris dan diajak ke photo-stop di Bukit Zaitun yang di mana bisa melihat Kawasan Palestina seperti Dome of The Rock dari ketinggian. Bukit Zaitun merupakan pegunungan di Timur Yerusalem dengan 3 puncak yang membentang dari Utara ke Selatan. Lalu menuju Jericho untuk mengunjungi Mount of Temptation, makan siang di lokal restoran, serta berziarah ke Maqam Nabi Musa a.s. Setelah itu dilanjutan ke wilayah Jerusalem untuk check-in hotel dan beristirahat (makan malam di hotel). (Bermalam di Jerusalem)

Day 08, Jerusalem - Hebron - Jericho - Al Aqso Complex - Jerusalem (B/L/D)

Tembok Ratapan
Tembok Ratapan

Santap pagi, kemudian memulai tour ziarah di Hebron dengan mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim, Siti Sarah, Nabi Yakub, Nabi Ishaq, Nabi Yunus, dan Nabi Yusuf. Makan siang di lokal restoran, lalu berkeliling Komplek Masjid Al Aqsa seperti Via Dolorosa, Qubhat Al Sakhrah, Masjid Al-Aqsa lama, Masjid Buraq, dan Tembok Ratapan yang merupakan tempat ibadahnya orang Yahudi. Wisatawan yang datang biasanya bisa melihat dekat (seperti di gambar) atau dari atas bukit Zaitun, semuanya tergantung kondisi saat di lokasi. Selesai tour, kembali lagi ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Jerusalem)

Day 09, Jerusalem - Allenby Bridge Border (Israel - Jordan Border) - Dead Sea - Petra (B/L/D)
Setelah sarapan, kemudian anda akan berpindah kenbali menuju Yordania melalui perbatasan Allenby. Setelah melewati imigrasi, kemudian bertemu dengan pemandu wisata Yordania berbahasa Indonesia / Inggris kemudian menuju lokal restoran untuk makan siang sekaligus ke Laut Mati untuk mencoba berendam disana. Perjalanan berlanjut ke Petra untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Petra)

Day 10, Petra - Amman (B/L/D)

Petra
Petra

Santap pagi, kemudian anda akan memulai tour dengan mengunjungi Petra Ancient City yang merupakan kawasan kota kuno peninggalan Romawi. Lalu ke kawasan Wadi Rum untuk mencoba pengalaman baru dengan Dessert Safari Wadi Rum. Perjalanan dilanjutkan menuju Amman untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Amman)

Day 11, Amman City Sightseeing Tour - Queen Alia Int’l - Muscat Se’eb Int’l (B/L/MOB)
WY 414Y  AMMMCT*SS1 1825 2340 /DCWY /E
Setelah sarapan pagi, kemudian kita melakukan Amman Panorama City Sightseeing sebelum pulang ke tanah air. Selain itu, anda juga diajak berziarah ke Maqam Nabi Syu’aib dan Gua Ashabul Kahfi. Selesai tour, kemudian diantar ke Bandara Internasional Queen Alia Amman untuk penerbangan ke tanah air dengan pesaat Oman Air. Take off pukul 18:25 waktu Jordan, dan tiba di Jakarta pukul 13:25 WIB esok siang hari

Day 12, Muscat Se’eb Int’l - Jakarta SHIA (arrival) (MOB)
WY 849Y 31DEC 4 MCTCGK*SS1 0235 1325 /DCWY /E
Alhamdulillah, anda telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan demikian, berakhirlah seluruh rangkaian tour Napak Tilas pada hari ini. Terimakasih telah mempercayakan perjalanan anda kepada kami. Sampai jumpa perjalanan lainnya bersama Cheria Halal Holiday.


Susunan program dapat berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga dapat merubah susunan program yang akan dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada saat tour berjalan demi kelancaran tour dengan kesepakatan peserta tour.


Daftar Hotel :
  1. Mekkah : Olayan ajyad (*4)
  2. Madinah : al Mukhtara (*4)
  3. Amman : Le Vendome Hotel atau setaraf (*4) 
  4. Petra : Panorama Hotel atau setaraf (*4)
  5. Jerusalem : Holyland Hotel atau setaraf (*4)

Harga sudah termasuk:
  1. Tiket pesawat internasional kelas ekonomi starting CGK
  2. Hotel Madinah setaraf *4; Mekkah  setaraf *4, Hotel Amman -Petra -Jerussalem setaraf *4
  3. Makan sesuai yang tercantum di itinerary 
  4. Ziarah Makkah – Madinah
  5. Transportasi full AC
  6. Zam-zam 5 liter
  7. Guide/Muthawwif berpengalaman sesuai sunnah
  8. Visa Umroh
  9. Asuransi Umroh 
  10. Tour Leader/pembimbing 

Tour portion:
  1. Akomodasi Hotel sesuai dengan rincian perjalanan
  2. Visa negara yang dikunjungi
  3. Transportasi sesuai dengan rincian perjalanan
  4. Makanan halal sesuai dengan rincian
  5. Pemandu wisata di setiap negara berbahasa Indonesia / Inggris
  6. Departure Tax perbatasan
  7. 1 botol air mineral per orang selama perjalanan tour
  8. Travel insurance

Harga Tidak Termasuk :
  1. Acara tambahan (Optional trip: masuk ke museum /naik kuda/unta )
  2. Pengeluaran tambahan pribadi seperti cucian, telpon, minibar, room service, Porter dll.
  3. Single SUPP untuk yang menggunakan kamar sendiri 350USD
  4. Biaya pengurusan dokumen perjalanan , mahrom maupun buku kuning
  5. Biaya lain yang tidak tercantum dalam itinerary
  6. Tipping 55USD
  7. Tax Visa +asuransi Rp 3.000.000,-
  8. Perlengkapan Rp 1.500.000,-
  9. Biaya Surat Mahram  (Bagi peserta wanita usia dibawah 45 th dan anak yang berangkat sendiri ) Rp 350.000


Pilihan Paket Umroh Plus Tour 2020 bersama Cheria Holiday
Pilihan Paket Umroh Plus Tour 2020 bersama Cheria Holiday


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :

Masya Allah, terharu ya bisa langsung dapat 3 masjid sekaligus. Karena memang ada anjuran bagi Muslim untuk datang ke Masjid Nabawi, Masjidil Haram dan Masjidil Aqso. “Janganlah kalian menempuh perjalanan jauh kecuali menuju ke tiga masjid : masjidku ini (Masjid Nabawi), masjid Al Haram, dan masjid Al Aqsha” (HR. Bukhari no. 1115 dan Muslim no. 1397).

Yukk segera bulatkan niat dan yakin pasti bisa memenuhi panggilan Allah SWT. dalam rangka menunaikan Ibadah Umroh :)

Salam  +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

Belum ada Komentar untuk "Paket Umroh Plus Aqso"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel