Paket Tour Liburan Sekolah Jepang


JAPAN KID’S HOLIDAY 8 DAYS
21, 22, 28, 29 JUNI 2013
4 JULI 2013

Liburan sekolah tinggal menghitung hari, nah kira-kira liburan seperti apa yang sudah Anda siapkan untuk keluarga tercinta? Jika Anda masih bingung dalam menentukan destinasi liburan yang tepat, maka Cheria Travel akan memberikan referensi terbaiknya melalui artikel Paket Tour Liburan Sekolah Jepang ini untuk Anda semua.
Paket Tour Liburan Jepang
Paket Tour Liburan Jepang
Jepang merupakan salah satu negara favorit untuk menghabiskan liburan bersama dengan anggota keluarga, karena Jepang memiliki paket liburan komplit yang dapat dinikmati bersama seperti taman bermain, wisata belanja, wisata alam dan juga masih banyak wisata unik lainnya.


Nah berikut ini adalah itinerari dari Paket Tour Liburan Sekolah Jepang yang ditawarkan Cheria Travel sebagai pelengkap liburan Anda bersama dengan keluarga, diantaranya adalah :

HARI 1 : JAKARTA – NARITA
Pada hari ini peserta Paket Tour Liburan Sekolah Jepang akan berkumpul di bandara untuk keberangkatan ke Tokyo pada malam hari Japan Airlines.

HARI 2 : TOKYO (MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, Paket Tour Liburan Sekolah Jepang hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Tokyo Disneysea dimana Anda dapat menikmati berbagai petualangan seru di theme park yang luas dan memiliki banyak konsep imajinasi yang akan membuat Anda terpukau.

Selain itu Anda juga akan mengunjungi Joypolis Sega, yaitu adalah sebuah theme park yang menyediakan berbagai Arcade Games dan Amusement Rides yang dapat memacu adrenalin Anda. Bagaimana seru bukan?
Joypolis Sega
Joypolis Sega

HARI 3 : TOKYO (MP, MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Tokyo Disneyland dimana banyak wahana seru yang bisa dinikmati bersama dengan anggota keluarga Anda.

disneyland
Disneyland
Setelah puas bermain di Tokyo Disneyland maka Anda akan langsung menuju ke Ginza. Disini Anda akan mengunjungi berbagai toko serba ada, butik, restoran dan kafe. Kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo
 
HARI 4 : TOKYO – KAWAGUCHI (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Sanrio Puroland yang merupakan indoor theme park yang memiliki banyak ragam pertunjukkan musik, restoran, objek wisata dan juga theme rides yang menggunakan karakter populer seperti Hello Kitty, Cinnamoroll, My Melody dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian kita akan mengunjungi Gotemba Premium Factory Outlet yang merupakan outlet mall yang paling populer di Jepang. Gotemba Premium Factory Outlet ini merupakan tempat bagus untuk berbelanja dimana banyak terdapat toko dengan harga yang terjangkau.


HARI 5 : KAWAGUCHI – HAMAMATSU (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Gunung Fuji, jika memungkinkan Anda akan naik sampai ke level 5. Disini Anda akan menikmati pemandangan indah yang mempesona.

Gunung Fuji
Gunung Fuji
Kemudian setelah itu, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Fujikyu Highland yaitu adalah sebuah theme park yang terletak di kaki Gunung Fuji. Theme park ini memiliki permainan roller coaster terbaik dan rumah hantu dengan durasi terlama di Jepang lho. Penasaran coba?

HARI 6 : (HAMAMATSU – TOYOHASHI by Bullet Train) – KYOTO – OSAKA (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, maka Anda akan langsung menuju ke Toei Uzumasa Eigamura yang dikenal dengan Kyoto Studio Park atau Movie Land adalah sebuah Film Set dan Theme Park yang menjadi satu. Theme park ini berisi berbagai bangunan tradisional Jepang, pertunjukkan, teater 3D dan masih banyak lagi.

Toei Uzumasa Eigamura
Toei Uzumasa Eigamura
Kemudian kita akan mengunjungi Kaiyukan Aquarium yang merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia yang keunikan dan kemegahannya tidak dapat dibandingkan dengan akuarium lainnya di tempat lain.

Kaiyukan Aquarium
Kaiyukan Aquarium
Terakhir kita akan mengunjungi Shinsaibashi yang merupakan pusat perbelanjaan di kota. Banyak toko dan butik yang dapat ditemukan di sepanjang area.

HARI 7 : OSAKA (MP, MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan langsung diajak untuk mengunjungi Universal Studio Japan dimana Anda dapat berpetualang seru dengan menikmati berbagai wahana dan atraksi yang menggambarkan imajinasi Anda selama ini.

Universal Studio
Universal Studio

HARI 8 : OSAKA – NARITA – JAKARTA (MP)
Hari ini adalah hari terakhir Paket Tour Liburan Sekolah Jepang ini, Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta menggunakan Japan Airlines.



Harga Paket Tour Liburan Sekolah Jepang
Dewasa
USD 3011
Visa Jepang
Rp. 425.000
Anak with bed
USD 2910
Airport Tax JKT
Rp. 150.000
Anak no bed
USD 2607


Single Supplement
USD 600


 

Biaya Termasuk :
  • Tiket Pesawat PP Japan Airlines
  • Hotel bintang 4
  • Tour sesuai itinerari
  • Tiket masuk Theme Park sesuai itinerari
  • Fuel surcharge & tax
  • Guide & Driver tipping
  • Makan sesuai dengan itinerari

Biaya Belum Termasuk :
  • Optional Tour
  • Personal Expenses
  • Tour yang tidak disebutkan di itinerari

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Bagaimana Paket Tour Liburan Sekolah Jepang ini sangat menarik bukan? Untuk mengetahui informasi lengkapnya silahkan hubungi kami ya. Semoga artikel Paket Tour Liburan Sekolah Jepang ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi terbaik pengisi liburan Anda bersama dengan keluarga ya.

Salam Cheria Travel Untuk Paket  Tour Muslim Jepang

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Liburan Sekolah Jepang di blog Cheria Wisata Informasi lebih lanjut silahkan hubung bagian marketing Cheri Wisata.

Artikel terbaru :

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Cheria Tour Travel

Menyediakan Paket Umroh Plus dan Reguler Berangkat Setiap Pekan Dengan Pesawat Garuda Indonesia, Emirat, Turkish, Etihad dan Maskapai Ternama Lainnya.

Silahkan Menghubungi Kami Untuk Request Paket Wisata Halal

Dan Apakah mereka tidak Mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. dan telah datang kepada mereka Rasul-rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka Allah sekali-kali tidak Berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang Berlaku zalim kepada diri sendiri (QS Ar-Ruum [30] 9).