travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Muslim Yokoso Japan

"Yokoso! Japan" dan Keunikan Negeri Sakura

Paket Tour Muslim Yokoso Japan
Paket Tour Muslim Yokoso Japan

SETIAP kali membayangkan Jepang selalu terpikir banyaknya wisatawan yang berkunjung ke negeri itu. Apalagi mereka memiliki banyak tempat wisata dari berbagai jenis, mulai wisata budaya, wisata boga, wisata religius, dan lain-lain.

"Perkenankan saya memperkenalkan ’Yokoso! Japan’ kepada setiap orang di sini yang datang dari berbagai negara. Kami berharap anda sekalian akan mendapat kesempatan untuk merasakan berbagai atraksi wisata di negeri kami," kata Kitagawa.

JEPANG memiliki berbagai tempat wisata dari mulai wisata ke Gunung Fuji hingga wisata di dalam kota Tokyo, seperti Disneyland, Tokyo Tower, Istana Kerajaan Jepang, hingga sejumlah tempat perbelanjaan. Jepang sebagai negara maju sangatlah menarik. Fasilitasnya sangat modern seperti transportasi sangatlah mudah dijangkau.

Objek Wisata Menarik di Jepang


Gunung Fuji

tempat terbaik menikmati keindahan gunung fuji
tempat terbaik menikmati keindahan gunung fuji

Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka danYamanashi, di sebelah barat Tokyo. Gunung Fuji terletak dekat pesisir Pasifik di pusat Honshu. Fuji dikelilingi oleh tiga kota yaitu Gotemba (timur), Fuji-Yoshida (utara) dan Fujinomiya (barat daya). Gotemba adalah kota yang terletak di bagian timur Prefektur Shizuoka, Jepang. Kota ini merupakan tempat perhentian bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Hakone dan Gunung Fuji.

Disneyland

salah satu wisata terpopuler di jepang.
salah satu wisata terpopuler di jepang.

Disneyland menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia' Untuk semua orang yang datang ke tempat bahagia ini – selamat datang. Disneyland adalah tempat anda. Di sini, berapapun umur anda, anda akan menikmati kenangan masa lalu, dan jiwa muda anda akan menikmati tantangan dan janji masa depan. Disneyland didedikasikan untuk ide yang cemerlang, mimpi dan fakta nyata yang telah membangun beberapa negara... dengan harapan bahwa sumber kebahagiaan ini akan menjadi inspirasi untuk seluruh dunia. Luar biasa'.

Tokyo Tower

Tokyo tower saat malam hari
Tokyo tower saat malam hari

tokyo tower pada siang hari
tokyo tower pada siang hari

Menara setinggi 333 m yang dibangun tahun 1958, Tokyo Tower adalah simbol kota Tokyo.
Terdiri dari teras observasi besar di ketinggian 150 m dan teras observasi khusus dengan ketinggian 250 m. 
Di teras observasi besar pengunjung dapat bersantai di kafe yang tersedia sambil melihat pemandangan kota Tokyo.

Selain itu, pengunjung juga bisa naik sampai ke teras observasi khusus untuk melihat Gunung Fuji dan Gunung Tsukuba dengan pemandangan yang sangat menarik.
Selain pemandangan dari atas menara, Tokyo Tower juga sangat indah dilihat dari luar. Kamu bisa melihat keagungan Tokyo Tower dari Roppongi Hills atau World Trade Center Observatory.
Pada waktu tertentu Tokyo Tower akan diterangi dengan lampu yang berbeda. Misalkan pada malam hari akan bewarna pink atau biru. Pemandangan siang hari pun tentu nya berbeda.

Istana Kerajaan Jepang

istana kerajaan jepang
keindahan istana kerajaan jepang

Tahun pertama kali istana ini dibangun tidak diketahui secara jelas, namun pastinya sudah digunakan sebagai istana pada zaman Sanzan. Seperti halnya istana-istana lain di Okinawa, Istana Shuri kemungkinan dibangun pada zaman Gusuku. Setelah mempersatukan Okinawa yang sebelumnya terdiri dari tiga kerajaan dan mendirikan Kerajaan Ryukyu, Raja Shō Hashi memakai Istana Shuri sebagai kediaman resmi. Pada waktu itu pula Shuri berkembang sebagai ibu kota yang berlanjut hingga Dinasti Shō kedua, dan sampai sekarang istana ini termasuk tempat wisata yang paling populer di jepang.

Akan tetapi, di luar berbagai tempat wisata dan fasilitas itu, banyak hal sepele yang membuat saya tertarik untuk melihat hal-hal kecil itu di negeri ini dibandingkan mengunjungi berbagai tempat wisata. Mungkin, ini jenis wisata baru, yaitu mengamati hal-hal sepele di negeri orang!
Misalnya, Jepang juga sangat memerhatikan efisiensi. Persoalan biaya yang sebenarnya tidak perlu dikeluarkan selalu dihitung secara cermat. Sebuah hotel mempertaruhkan akan memberi hadiah setara dengan 2.000 yen atau sekitar Rp 180.000 setiap harinya kepada setiap tamunya yang tidak meminta untuk dirapikan kamarnya dan juga tak akan menambah kebutuhan kamar mandi, seperti sabun dan pasta gigi. aduhh enak bangett.

Dan masih banyak hal kecil di Jepang yang menarik untuk diperhatikan. Sesekali cobalah minta tolong seseorang di jalan untuk menunjukkan sebuah lokasi yang anda tuju ketika anda bingung mencarinya. Anda bukan hanya ditunjukkan lokasi itu, tetapi akan diantar sampai ke tempat tujuan! wahh' luar biasa baik bukan!!
masyarakat jepang yang ramah
masyarakat jepang yang ramah

dan dari berbagai tempat wisata diatas ini' anda bisa mendapakatkan paket promo cheria wisata ke yokoso japan.  bagaimana Anda tertarik.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Muslim Yokoso Japan