12 Oktober 2019

Wisata Halal Jepang Golden Route Autumn Season 2019

  12 Oktober 2019

Wisata Halal 6D4N Jepang Golden Route Autumn Season 2019


Menikmati musim gugur di Jepang, pasti seru dan mengasyikkan. Banyak tempat wisata halal yang dapat dikunjungi saat musim gugur di Jepang. Yuk, lihat ulasannya di bawah! 

Itinerary Wisata Halal 6D4N Jepang Golden Route Autumn Season 2019
Higlight destination => Asakusa Temple - Tokyo Camii mosque - Mt. Fuji - Gotemba Premium Outlet - Pushimi Inari Taisha - Osaka Castle - Shinsaibashi - Osaka Mosque

Day 1: JAKARTA –TOKYO

GA874 CGK→HND 23:40 – 08:50 +1
Anda akan berkumpul di Soekarno Hatta International Airport untuk bersama-sama berangkat menuju Haneda Airport. Bermalam di dalam pesawat.

Day 2: TOKYO – MT. FUJI (B/L/D)

Pada hari ini kami akan bawa Anda ke Asakusa Kannon Temple, Disini Anda dapat melihat kuil tertua sekaligus kuil yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sebelum mencapai Temple anda akan melewati Nakamise Street, dengan panjang 200 meter, terdapat lebih dari 80 toko yang menjual pernak pernik dan oleh- oleh khas Jepang. Dari kawasan Asakusa, Anda bisa melihat Tokyo Skytree. Di Kuil Sensoji kita bisa mendapatkan gambar Skytree dengan Gerbang Hozomon dalam satu foto. Setelah itu Anda akan kami ajak ke Tokyo Camii Mosque untuk melihat salah satu masjid paling terkenal di Jepang dan Asia. Setelah itu Anda akan dibawa ke daerah fuji untuk makan malam di hotel.


Asakusa Kannon Temple
Asakusa Kannon Temple

Day 3: MT. FUJI – GOTEMBA - TOYOHASHI (B/L/D)

Pada hari ini Anda akan dibawa ke Oshino Hakkai, untuk melihat mata air asli di kaki Gn. Fuji, dan tempat ini juga salah satu spot foto terkenal, melatarbelakangi Gn.Fuji. Setelah makan siang, Anda akan diajak berbelanja di Gotemba Premium Outlet. Disini Anda bisa menemukan barang-barang keperluan seperti aksesoris, tas, pakaian, dan pusat perbelanjaan dengan lebih dari 210 brand shop. Setelah puas berbelanja Anda akan Stasiun Hamamatsu untuk merasakan Shinkansen Experience menuju Stasiun Toyohashi menuju hotel untuk beristirahat.


Oshino Hakkai
Oshino Hakkai

Day 4: TOYOHASHI - KYOTO - OSAKA (B/L/D)

Pada hari ini Anda akan menuju kota Kyoto. Spot pertama adalah Kiyomizu Temple, Untuk mengunjungi Kiyomizu Temple Anda harus menaiki jalanan yang menanjak, namun Anda tidak akan merasa bosan karena ada toko oleh-oleh dan restoran yang berjajar di sepanjang jalan. Setelah puas berkeliling Anda akan menuju Fushimi Inari, Fushimi Inari Taisha ini begitu terkenal dengan sederetan Torii (gerbang kuil) warna merah di pinggir jalan masuk. Anda bisa mengambil banyak foto disini dan mengabadikan kenangan di kota Kyoto. Lalu Anda akan menuju Hotel untuk beristirahat.


Kiyomizu Temple
Kiyomizu Temple

Day 5: OSAKA TOUR (B/L/D)

Pada hari ini, kami akan membawa Anda ke Osaka Castle. Disana Anda dapat menikmati keindahan kastil tradisional Jepang. Selanjutnya Anda akan mengunjungi Osaka Mosque, untuk melihat salah satu masjid yang berada di Osaka dan istirahat beribadah sholat Dzuhur. Terakhir Anda akan mengunjungi Shinsaibashi dan Dotonbori disana anda dapat berbelanja atau sekedar melihat salah satu icon kota Osaka yaitu patung Glico. Kemudian Anda akan menuju ke hotel untuk beristirahat.


Osaka Castle
Osaka Castle

Day 6: OSAKA - JAKARTA (B)

GA889 KIX→CGK 12:00 – 17:00
Pada hari ini Anda akan menuju Kansai Airport untuk kembali ke Indonesia membawa kenagan indah yang dapat dibagikan ke saudara maupun teman.

**Harga/Jadwal/Acara Tour/Tax dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Akomodasi:
・Fuji : Kasugai View Hotel / Setaraf
・Toyohashi : Loisir Hotel Toyohashi / Setaraf
・Osaka : FP HOTELS South Namba / Setaraf

Flight Details:
GA874 CGK→HND 23:40 – 08:50 +1
GA889 KIX→CGK 12:00 – 17:00

Pendaftaran dan Pembayaran :
  • Minimum 15 Pax
  • Pendaftaran peserta grup tur yang dilakukan kurang dari 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan, harus dibayar lunas.
  • Batas pelunasan 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan. Apabila pelunasan tidak dilakukan sesuai prosedur, peserta tersebut dapat dianggap telah melakukan pembatalan dan peserta akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Minimum Deposit Rp. 4.000.000 / per pax. Bila ada pembatalan dari tamu maka deposit tidak dapat dikembalikan.
  • 1 bulan sebelum keberangkatan harus sudah lunas 75%.
  • 2 minggu sebelum keberangkatan harus sudah lunas 100%.
  • Pembatalan yang dilakukan oleh peserta tur karena sesuatu dan lain hal, akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut:
  • 15 – 30 hari sebelum keberangkatan : 50%
  • 7 – 15 hari sebelum keberangkatan : 75%
  • 0 – 6 hari sebelum keberangkatan : 100%
Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.