travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Jepang Kyushu ( Nagasaki-Kumamoto-Kagoshima )

Paket Tour Kyushu Jepang Cheria


Cheria
Tour Ke Kyushu Jepang bersama Cheria Wisata

 

Itinerary Paket Tour Jepang Kyushu Cheria Wisata

 

Hari 01 : Jakarta - Fukuoka

Pada hari yang telah ditentukan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju ke Fukuoka.

Hari 02 : Fukuoka – Nagasaki

Huis Ten Bosch
Huis Ten Bosch

Tiba di fukuoka langsung menuju Nagasaki, setibanya disana Anda diajak mengunjungi Huis Ten Bosch yaitu sebuah area yang dibuat sedemikian rupa menyerupai negara Belanda. Anda dapat menikmati suasana Belanda yang sangat indah, melihat cerita tentang negara Belanda melalui beberapa teather yang ada didalamnya atau melintasi Canal-canal dengan perahu. Bisa jadi disana Anda merasa tidak seprti di Jepang. Nikmati keindahan kota Nagasaki dimalam hari dari ketinggian 333m di Inasa Mountain Observation. (L,D)

Hari 03 : Nagasaki – Shimabara

Glover Park
Glover Park

Hari ini Anda akan kami ajak mengunjungi Glover Park yang terletak di perbukitan pelabuhan Nagasaki. Di Glover Park ini terdapat 9 rumah bergaya eropa yang dibangun pada abad ke 19 termasuk salah satunya Glover House yaitu rumah kuno Jepang pertama yang bergaya eropa yang terbuat dari kayu yang dikenal juga sebagai “Madam Butterfly”. Setelah santap siang Anda akan mengunjungi Atomic Bomb Museum, sebuah museum yang didirikan memorandum jatuhnya bom atom jepang. Malam ini bermalam di Shimabara. (B,L,D)

Hari 04 : Shimabara – Kumamoto – Kagoshima

Kumamoto
Kumamoto

Pagi hari setelah sarapan pagi perjalanan dilanjutkan ke Kumamoto untuk melihat salah satu dari 3 kuil terkenal di jepang, Kumamoto Castle. Kemudian menuju Kagoshima yang terkenal dengan deretan gunung berapinya yang masih aktif serta Hot Spring. Perjalanan masih berlanjur ke Ibusuki dimana Anda dapat bersantai dan menikmati pengalaman dengan mencoba Hot Sand-Bathing. (B,L,D)

Hari 05 : Kagoshima – Kumamoto – Beppu

 
Sakurajima Island
Sakurajima Island

Pagi hari Anda akan mengunjungi Sakurajima Island yang mana terdapat gunung berapi yang puncaknya terbagi menjadi 3 kawah. Kemudian kembali ke Kumamoto, salah satu dari tiga kota terbesar di pulau Kyushu dan terletak di pusat pantai sebelah barat. Anda dapat melihat Suijenzi Park, Taman bergaya Khas Jepang yang sudah berusia lebih dari 300 tahun dan akan lebih indah saat musim semi atau musim gugur. Setelah itu Anda dapat berbelanja di Kami Tori & Shimo Tori yang terdapat di pusat kota Kumamoto. Setelah itu dilanjutkan menuju Mt. Aso, gunung yang masih aktif ini mempunyai 5 puncak, Nakadake, Takadake, Neokadake, Kishimadake & Eboshidake. Malam hari Anda dapat menikmati Japanese Onsen. (B,L,D)

Hari 06 : Beppu – Fukuoka

Blood Pool Hell or Chinoike Jigoku
Blood Pool Hell or Chinoike Jigoku

Setelah sarapan pagi Anda akan mengunjungi Blood Pool Hell or Chinoike Jigoku yang bersuhu panas dan airnya berwarna merah. Ada juga Waterspout Hell atau Tatsumaki Jigoku yang menyerupai Geyser dan akan menyemburkan uap panas setiap 25-30menit sekali selama lima menit. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Canal City Hakata yang merupakan tempat belanja dan hiburan yang terkenal di Fukuoka. (B,L,D)

Hari 07 : Fukuoka – Jakarta

Bersiap-siap dan berkemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih Cheria tour & travel untuk menemani perjalanan wisata anda dan sampai berjumpa dikesempatan yang lainnya.

Saat terkesan bukan Paket Tour Jepang Kyushu? bersama Cheria Wisata? Ayo, Segera liburan ke Jepang bersama keluarga anda dan kerabat bersama-sama Cheria Wisata. jangan ragu-ragu untuk menghubungi Cheria Wisata. Program Tour Jepang.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Jepang Kyushu ( Nagasaki-Kumamoto-Kagoshima )