Menikmati Serunya Bermain Di DisneySea Jepang | Cheria Holiday Menikmati Serunya Bermain Di DisneySea Jepang

Menikmati Serunya Bermain Di DisneySea Jepang


DisneySea Jepang adalah taman hiburan yang paling populer di Jepang, terletak di kota Tokyo. Taman ini membarikan fantasi dan imajinasi kepada Anda yang melakukan Travel Halal ke tempat ini.  Taman ini terinspirasi oleh mitos dan legenda laut. Anda dapat menikmati beberapa atraksi wisata yang menarik di taman ini, diberi nama sesuai dengan imajinasi yang ingin di tampilkan, Tokyo DisneySea terdiri dari tujuh pelabuhan bertema panggilan: Mediterranean Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Pantai Arab, Delta Sungai Hilang, Port Discovery dan American Waterfront.

Berikut beberapa wahana yang dapat Anda nikmati pada acara Wisata Halal Anda yang seru :

Mediterranean Harbor,  Mediterranean Harbor terletak di pintu masuk taman bergaya kota pelabuhan Italia. Tepi lautnya menampilkan kanal dan gondola gaya Venesia, dan bangunannya membentuk Tokyo DisneySea Hotel MiraCosta. Pertunjukan besar dengan perahu dan air mancur diadakan setiap hari di pelabuhan.

Pulau Misterius, dibangun dengan terinspirasi pada petualangan Jules Verne. Pulau ini  ditemukan di dalam gunung berapi di jantung taman. Di sini Anda dapat menjelajahi kedalaman laut di atas salah satu kapal selam Kapten Nemo atau melakukan perjalanan ke pusat bumi dengan salah satu kendaraan sainsnya.

Mermaid Lagoon,  memungkinkan penghuni permukaan untuk memasuki dunia bawah laut putri duyung Ariel dan teman-temannya yang mencurigakan dari The Little Mermaid. Area taman yang aneh ini dengan wahana dan pertunjukkannya ditujukan untuk anak-anak yang lebih muda.

Pantai Arab menciptakan kembali dunia Aladdin dan 1001 Malam Arab. Di sini Anda dapat menonton pertunjukan sulap yang diselenggarakan oleh Genie atau bepergian dengan Sinbad saat ia berlayar untuk mencari tahu

Delta Sungai Yang Hilang dibangun di antara reruntuhan piramida candi kuno di hutan Amerika Tengah. Perjalanan Indiana Jones Adventure menjelajahi perut reruntuhan kuil, sementara Raging Spirits Roller Coaster bergemuruh di sebelah. Pelabuhan ini juga berfungsi sebagai perhentian untuk Kapal Uap Transit Tokyo DisneySea yang melakukan perjalanan antara berbagai bagian taman.

Port Discovery adalah marina masa depan di mana pengunjung dapat mengunjungi Searider, wahana simulasi yang menjelajahi kehidupan laut bersama Nemo dan Dory, atau mencoba beberapa perahu eksperimental yang dipandu sendiri yang berjalan di antara bebatuan, air mancur, dan pusaran air dari atraksi Aquatopia.

Zona Waterfront Amerika ditata setelah kota-kota pelabuhan abad ke-20 yang ditemukan di sekitar New York, New England, dan Cape Cod. Area ini memiliki kereta api yang ditinggikan, restoran-restoran dan toko-toko bergaya Amerika, rumah bermain dan kapal uap S.S. Columbia yang menampung sebuah restoran dan lounge. Itu juga rumah bagi perjalanan Tower of Terror.

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
📞 021 7900 216
📞 021 7900 201
📞 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading Menikmati Serunya Bermain Di DisneySea Jepang

0 Response to "Menikmati Serunya Bermain Di DisneySea Jepang"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.