Serunya Wisata Sejarah Sambil Menikmati Alam Kota Nara Jepang | Cheria Holiday Serunya Wisata Sejarah Sambil Menikmati Alam Kota Nara Jepang

Serunya Wisata Sejarah Sambil Menikmati Alam Kota Nara Jepang


Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi saat Travel Halal ke Negara Jepang adalah mengunjungi kota Nara. Kota ini terletak hanya 25 mil dari Kyoto. Nara adalah ibu kota Prefektur Nara yang terletak di wilayah Kansai, Jepang. Kota ini menempati bagian utara Prefektur Nara, berbatasan dengan Prefektur Kyoto. Masih ada delapan kuil, kuil, dan reruntuhan di Nara: khususnya Todai-ji, Saidai-ji, kofuku-ji, Kuil Kasuga, Gango-ji, Yakushi-ji, Toshodai-ji, dan Istana Heijo, bersama dengan Hutan Purba Kasugayama, bersama-sama membentuk "Monumen Bersejarah Nara Kuno", sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO. Selama 710 M - 784 M, Nara adalah ibu kota Jepang, dan Kaisar tinggal di sana sebelum memindahkan ibu kota ke Kyoto.

Monumen Nara yang paling terkenal adalah Kuil Todaiji abad ke-8 yang mengesankan, bangunan kayu terbesar di dunia, yang menampung Buddha terbesar di Jepang, Daibutsu. Berjalan kaki yang menyenangkan dari Todaiji - dan juga di Nara Park - adalah kuil paling terkenal di Nara, Kasuga Taisha. Hal lain yang menarik di Nara adalah termasuk Kuil Horyuji abad ke-7 (situs UNESCO pertama Jepang), Kuil Yakushiji, Kuil Chuguji, Taman Issuien, dan kawasan bersejarah Naramachi yang menawan.

Meskipun, Nara adalah bekas ibu kota Jepang dari 710 hingga 794, Nara tidak lagi menjadi kota resmi hingga 1 Februari 1898. Kota Nara telah berkembang dari kota perdagangan di zaman Edo dan Meiji menjadi kota wisata modern, karena banyaknya candi bersejarah, tengara, dan monumen nasional. Selain itu, kota Nara ditambahkan ke daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada bulan Desember 1998.  Arsitektur beberapa tempat di kota Nara seperti toko, ryokan, dan galeri seni telah diadaptasi dari rumah-rumah pedagang tradisional.  

Setiap tahun di Nara juga diadakan festival tradisional seperti Neri-Kuyo Eshiki (festival musim semi yang telah diadakan di kuil Todaiji selama lebih dari 1000 tahun) dan Kemari Festival (sebuah festival di mana orang mengenakan gaun dari tujuh abad dan bermain permainan tradisional). Kota Nara melestarikan sejarah kuno Jepang.  Saat Wisata Halal di tempat ini Anda dapat belajar tentang agama, budaya, dan peradaban Jepang, dari zaman kuno hingga modernitas. 

Pada Situs Nara Anda akan menemukan keseruan bermain dengan Rusa – rusa jinak. Menurut sejarah legendaris Kuil Kasuga, dewa Takemikazuchi tiba di Nara dengan rusa putih untuk menjaga ibukota Heijō-kyo yang baru dibangun. Sejak itu, rusa dianggap sebagai hewan surgawi, yang melindungi kota dan negara.  Rusa sika jinak (juga dikenal sebagai rusa tutul atau rusa Jepang) berkeliaran di kota, terutama di Taman Nara. Pada 2015, ada lebih dari 1.200 sika rusa di Nara. Penjual makanan ringan menjual sika senbei (kerupuk rusa) kepada pengunjung sehingga mereka bisa memberi makan rusa. 

Yuk ikut merasakan serunya WISATA HALAL bersama CHERIA HOLIDAY. Waktu shalat terjaga dan menu makanan terjamin halal.
DAFTAR DARI SEKARANG ! Sebab seat terbatas dan cepat penuh, jangan sampai Anda kehabisan seat tahun ini !

Hubungi kami sekarang di :
πŸ“ž 021 7900 216
πŸ“ž 021 7900 201
πŸ“ž 021 7900 218

FOLLOW IG kami di ➡️ @cheriaholiday


» Thanks for reading Serunya Wisata Sejarah Sambil Menikmati Alam Kota Nara Jepang

0 Response to "Serunya Wisata Sejarah Sambil Menikmati Alam Kota Nara Jepang"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.